E satu.com (Cirebon)
- Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar. SH.S.IK MH diantara kepadatan kedinasan Kepolisian. Menyempatkan diri untuk lebih dekat dengan anggota, khususnya Para PJU Polres Cirebon Kota dikemas dengan bersepeda. Selaian itu pula sebagai bentuk Polres cirebon Kota dekat bersahabat. Dalam bersepeda pagi ini juga mengajak turut serta kelompok warga masyarakat untuk bersepeda bersama. Sabtu (5.02.22). Jam 06.30 wib.

Kapolres Cirebon Kota Akbp. M. Fahri  Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan " Bersepeda termasuk kedalam jenis olahraga kardio yang berfungsi menjaga kesehatan jantung, paru-paru, serta sirkulasi darah. Dengan bersepeda secara rutin, kadar lemak dalam darah pun menurun sehingga baik untuk mereka yang memiliki hipertensi atau tekanan darah tinggi ". Ujar Alumni Akpol 2002 ini.


Lanjut Fahri " Bersepeda pagi ini selain itu juga untuk menumbuhkan semangat dan keakraban antar anggota dengan bersepeda bersama sama. Sambil melaksanakan pengecekan situasi kondisi wilkum Polres Cirebon Kota melalui bersepeda. Lebih jauh lagi kami juga bersinergi dan mengajak bersepeda bersama dari sebuah club sepeda bernama Equisite cycling club (ECC) dengan ketua clubnya Bp. HYA. Hal ini sebagai wujud implementasi Polres Cirebon Kota dekat bersahabat ". Ucapnya melalui Kasi Humas Polres Cirebon Kota.


Dalam pelaksanaannya dihadiri oleh Para Kabag. Para Kasat, para kasi dan anggota Equisite cycling club (ECC). Serta dalam pelaksanaan menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tidak berkerumun serta menggunakan masker. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top