E satu.com (Cirebon)
- Berbagi Kasih dengan anak-anak yatim, merupakan salah satu ladang pembuka pintu pahala dan berkah bagi para pelaksananya. Saat memberikan santunan kepada anak yatim, kita bisa membaca doa. Doa menyantuni anak yatim atau doa untuk anak yatim memiliki makna untuk memohon kepada Allah SWT supaya kita dapat memberikan kasih sayang terhadap mereka dengan memberikan makan, salam dan pergaulan dengan orang yang mulia.  Bertempat di Masjid Adz -Zikra Polres Cirebon Kota Jl. Veteran No. 5 Kota Cirebon telah dilaksanakan Kegiatan Doa bersama dan Santunan kepada anak Yatim Piatu tingkat Polres Cirebon Kota. Kamis (24.02.22) Jam 16.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan " Ucapan terima kasih atas pelaksanaannya pada sore hari ini. Serta juga kami ucapkan terima kasih untuk kehadiran adik-adik semuanya. Juga terima kasih atas bantuan serta kehadirannya ustad Khomisin Agus Mugni SPd.i  dari Pesantren Madinatunajah Kota Cirebon ". Jelas Alumni Akpol 2002 ini.

lanjut Fahri " Seperti diketahui, akhir-akhir ini banyak kejadian - kejadian yang viral, seperti kejadian- kejadian tawuran, kecelakaan, pohon tumbang dan lain sebagainya. Mari kita memohon kepada ALLAH SWT agar Diberikan kemudahan dalam pelaksanaan tugas di lapangan maupun pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan dengan sebaik- baiknya sehingga tugas kita menjadi amal ibadah. Semoga dengan giat ini kita semua dapat diselamatkan ". Jelasnya melalui Iptu Ngatidja, SH.MH. Kasi humas Polres Ciko


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP M FAHRI SIREGAR, SH., SIK ,MH., Waka Polres Cirebon Kota KOMPOL AHMAT TROY APRIO, SH, SIK,. Para Kabag , Kasat, Perwira, Brigadir, perwakilan Personel Polsek dan Gabungan ASN  jajaran Polres Cirebon Kota kl. 60 orang. Serta Anak yatim-piatu kl. 19 orang. Dalam pelaksanaannya dengan menerapkan Protokol kesehatan. Serta kegiatan di akhiri dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu. Tandas kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top