E satu.com (Cirebon)
- Tadi malam Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menjadi bintang tamu dalam kegiatan program musik "Tarling Milenial" RCTV Cirebon yang diselenggarakan di Kaliandra Studio kantor RCTV Jl. Perjuangan Kota Cirebon. Kamis (03.02.22) jam 20.30 wib.

" Dalam kegiatan tersebut membahas rencana adanya kegiatan Ciremai Duo Ultra Challenge yang akan di laksanakan pada, 12-13, Februari 2022 yang mempertandingkan adu cepat sepeda dan pelari ". Kata Kapolres Cirebon Kota

Jelas Fahri " Peserta Ciremai Duo Ultra Challenge akan dilepas dari Graha Radar Cirebon dengan dua kali start sesuai kategori. Yakni, untuk kategori pelari atau runers 120 km dan 60 km. Kemudian sepeda 360 km dan 240 km. Dalam ajang Ciremai Duo Ultra Challenge ini, nantinya pelari menempuh satu putaran Gunung Ciremai, sedangkan pesepeda 3 putaran ". Ujar Alumi Akpol 2002 ini.


Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengatakan, " saat datang ke Kota Cirebon dirinya melihat minat terhadap olahraga bersepeda tinggi. Saya mendukung event ini, karena bisa membantu membangkitkan pariwisata. Serta  bisa menjadi destinasi wisata ,” kata Kapolres Ciko, di acara Tarling Milenial yang disiarkan live oleh RCTV.

Lanjut Fahri " Kendati demikian, kami  mengingatkan bahwa kasus aktif covid-19 di Kota Cirebon sekarang ini sedang kembali naik. Karenanya, perlu usaha bersama untuk mengendalikan kasus aktif covid-19. Sekaligus kami himbau warga yang belum Vaksinasi silahkan ikuti anjuran pemerintah dengan melaksanakan Vaksinasi dosis 1, dosis 2 dan saat ini sudah ada vaksin Booster. Namun  Saya pesan walaupun sudah divaksin harus tetap  mematuhi 5 M ". Jelas Alumni Akpol 2002 ini.


kegiatan program musik "Tarling Milenial" yang di selenggarakan oleh RCTV di pandu oleh pembawa acara Sdri. DESI dengan menampilkan bintang tamu antara lain Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR SH, S.Ik, MH., Kadispora Kota Cirebon DRS. SUTIKNO. AP. MSI., Komandan Cirebon Cycling Club Bpk. YUNUS., Race Director Cyclist Bpk. NIKI dan Cirebon Runners Sdr. ARIEF. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top