BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi meninjau Vaksinasi anak dan mengikuti Zoom Meeting Dalam Rangka Pelaksanaan Vaksinasi Serentak di Seluruh Indonesia Pimpinan Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo di Kantor Balai Desa Girimulya Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka,Rabu (23/2/2022). 

Turut Hadir mendampingi Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dalam kegiatan ini diantaranya Kasat Intekam AKP Jonaedi, Kapolsek Banjaran Iptu Aas Buntara dan Muspika Kecamatan Banjaran. 

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi meninjau langsung alur dan proses jalannya vaksinasi anak usia 6-11 Tahun di Kantor Balai Desa Girimulya Kecamatan Banjarab Kabupaten Majalengka. 

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi  mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada tim Vaksinator dari Puskesmas Banjaran, Polsek Banjaran, Koramil Talaga bersama Steakholder terkait atas pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka Percepatan Vaksinasi Covid 19 bagi Anak Anak usia 6-11 tahun Dosis Satu maupun Dosis Dua,”pungkasnya. 


Percepatan Vaksinasi Covid 19 ini dilaksanakan untuk mengantisipasi Kasus Covid 19 Varian baru Omicron, Selain itu, Ia juga berharap media turut aktif menyampaikan edukasi kepada masyarakat untuk segera melaksanakan vaksinasi, dan penerapan disiplin prokes, karena covid19 saat ini menjadi perhatian utama bersama sehingga dengan percepatan vaksinasi nasional dan vaksinasi terhadap Lansia, anak dan Vaksinasi Lanjutan (Booster) dapat membantu pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid19 dengan Varian baru Omicron,”tutur AKBP Edwin Affandi. 

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin, jangan lupa agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitasnya, sehingga memutus mata rantai penyebaran virus covid -19,” tutupnya.(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top