E satu.com (Cirebon)
- Banyak cara dilakukan, guna memperhatikan warganya. Contoh Kapolsek Seltim Polres Cirebon Kota yang merupakan pamen lulusan Setukpa Sukabumi Jabar. Memiliki cara dalam memberikan perhatian kepada warganya yang sedang menjalani isolasi mandiri ( isoman ). Melalui peran bhabinkamtibmas setempat dengan melaksanakan Vidio Call kepada warga yang sedang isoman. Sabtu (26.02.22) jam 14.00 wib

Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH menjelaskan " Apa yang dilakukan oleh personil Polsek Seltim melalui inisiasi Kapolsek Seltim. Merupakan salah satu visi Polres cirebon kota dekat bersahabat. Kedekatan itu terjalin, walaupun hanya sebatas melalui Sarana vidio call ". Ungkap Alumni Akpol 2002 ini.


Jelas Fahri " Ini suatu kegiatan yang sangat inovatif dan juga positif. Hal ini juga salah satu perintah Kapolri,  menjadi polisi yang presisi. Semoga hal baik yang di laksanakan oleh jajaran Polsek Seltim. Dapat di contoh sehingga masyarakat semakin mencintai Polri ". Ujarnya melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi suwardi.

Pola sambang kepada warga yang terpapar Covid 19 dan menjalani isoman. Hal ini sangat effektif. Karena tidak ada kontak langsung dengan warga yang isoman, tetapi masyarakat dapat merasakan kehadiran Polisi melalui Vidio call. Sekaligus personil menyampaikan himbauan agar tetap prokes. Jelas Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top