E satu.com  (Cirebon)
- Wujud kepedulian TNI- Polri   kepada Masyrakat  di masa PPKM Level 4   , yang di lakukukan   oleh  Bhabinkamtibmas Desa Klayan   Polsek Gunung jati Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu  Sunaryo  bersama  Unsur  Tiga Pilar  dalam rangka  tali asih dengan membagikan paket sembako kepada warga yang terpapar Virus Covid 19 .

kali ini mendisitribusikan  kepada  Sunarni  warga RT 05 RW.06 Desa Klayan  Kec Gunung jati kab.Cirebon yang sedang melaksanakan Isoman ,Sabtu  (26/02./2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH “ “Sasaran kegiatan Pendistribusian Paket sembako ini adalah warga kurang mampu yang saat ini sedang isoman akibat terpapar COVID-19. Ini adalah wujud kepedulian yang mendapat perhatian khusus   TNI-Polri  kepada  masyarakat  . Dan semoga  bermanfaat dan sehingga  dapat meringankan sedikit beban  di masa PPKM level 4 saat ini , “ucapnya  Lulusan  Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri “Kepada warga yang sedang isoman agar tetap semangat serta optimis akan segera sembuh dan kembali melakukan aktivitas seperti sediakala dengan tetap terapkan protokol kesehatan, 19, Ujarnya  melaui  Kapolsek  Gunung Jati  Akp Abdul Majid SH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota meambahkan   “  Kami pastikan Bansos yang kami salurkan tepat sasaran. Semoga yang kami lakukan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 . Dalam giat penyaluran  sembako tersebut , Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus Corona. Jelasnya

"Tambah Iptu Ngatidja SH.MH "Apabila beraktifitas diluar diharapkan selalu memakai masker dan patuhi protokol kesehatan guna antisipasi Virus Covid-19,”   Ucapnya  lulusan  SIP Sus 2015 ini.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top