E satu.com (Majalengka)
- Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi meninjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1,2 dan Vaksinasi Lanjutan (Booster) di wilayah Kecamatan Cigasong dan Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Minggu (27/2/2022).

Kegiatan peninjauan Kegiatan Vaksinasi ini dalam rangka Percepatan Vaksinasi Covid 19 untuk Dosis 1, 2 dan Vaksinasi Lanjutan (Booster) di wilayah Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka didampingi Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti dan Muspika Kecamatan Cigasong  Kapolsek Sukahaji AKP Dadan Supriadi bersama Muspika Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka.


Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dalam kesempatan tersebut memberikan motivasi untuk para tenaga medis untuk tetap semangat dalam rangka mempercepat Vaksinasi Dosis 1, 2 maupum Vaksinasi Lanjutan (Booster).

Selain itu, Ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja semaksimal mungkin dalam rangka Percepatan Vaksinasi.

Dan Hal yang terpenting untuk mendongkrak Prosentase adalah dalam hal entri data harus segera setelah giat vaksin dilaksanakan "ucapnya.


Tak lupa, Kapolres juga menghimbau kepada semua elemen masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, Patuhi 3M, Terapkan pola hidup sehat dan jadikan Prokes sebagai kebutuhan,"ujarnya.(uki)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top