BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Dalam upaya percepatan vaksinasi covid-19, Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar  terus menggelar Gebyar vaksin presisi. Kali ini Gebyar vaksin presisi digelar di Desa Getasan, Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon, Minggu (27/2/22).

Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar menerjunkan team Nakes Brimob dan bekerjasama dengan Puskesmas Depok dan Pemerintah Desa Getasan Kabupaten Cirebon.

Untuk memastikan pelaksanaan Gebyar vaksin presisi berjalan dengan lancar, Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan, S.Farm. Apt,.S.I.K lakukan peninjauan langsung ke lokasi.

Danyon C Pelopor  Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan  mengatakan bahwa dirinya turun langsung memantau pelaksanaan Gebyar vaksin presisi.

“Hari ini saya pantau langsung Gebyar vaksin presisi di Desa Getasan Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa, dari pantauan dilokasi Gebyar vaksin, masyarakat sejak pagi sudah mengantre untuk mendapatkan vaksinasi.

“Dari pantauan tadi, dimana sejak pagi terlihat masyarakat sudah banyak mengantre untuk disuntik vaksin, ini menandakan masyarakat sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan peningkatan imun ditengah situasi pandemi saat ini” jelasnya.


Menurutnya, kegiatan Gebyar vaksin Presisi kali ini, dengan merk vaksin Booster.

Selain itu Danyon C Pelopor Satbrimobda Jabar juga membagikan masker kepada masyarakat yang hadir untuk melaksanakan vaksinasi

Danyon C Pelopor juga menghimbau masyarakat agar protokol kesehatan tetap dilaksanakan meskipun sudah divaksinasi.

“Walaupun sudah disuntik vaksin namun Prokes tetap dijalankan pada setiap aktifitas sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19” tandasnya. Tetap Selalu Menjaga Prokes 5 M.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top