E satu.com (Bogor) - Polres Bogor, bertempat di Jl. Sumur Batu Kampung  Cicadas Rt 03 Rw 04, Desa dan Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor telah berlangsung peresmian bedah rumah tidak layak huni (Rutilahu) yang di pantau langsung secara virtual oleh Kapolda Jabar Irjen. Pol Drs. Suntana, M. Si, pada Jumat (25/02/2022).

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Bogor Ade Yasin, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanudin, Kapolsek Babakan Madang Kompol Silfia Sukma Rosa, Kadin Kabupaten Bogor  Arwin Syahputra, Ketua PAC GP. Ansor Babakan Madang Bapak Agil dan Ketua BPD Desa Babakan Madang Bapak Didin M. Rasyid.

Dalam Kesempatan tersebut, secara simbolis diserahkan kunci kepada penerima program bedah rumah, yaitu Bapak Juli RT 03/04 Kp. Cicadas Desa Babakan Madang.

Sementara pengguntingan pita atau peresmian bedah Rutilahu tersebut dilakukan oleh Bupati Bogor Ade Yasin, juga secara virtual dari Hotel Darmawan Park.


Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH, SIK, MH mengatakan bahwa program bedah rumah merupakan program Polres Bogor bekerja sama dengan GP Anshor untuk membantu masyarakat yang kurang mampu demi mendapatkan tempat tinggal yang layak.


Proses peremsian diakhiri dengan pengguntingan pita, penyerahan sembako kepada masyarakat secara simbolis serta penayangan video proses bedah rumah.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top