E satu.com (Cirebon) - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Barat (Jabar) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Cirebon menggelar upacara bendera di halaman kantor sekretariat DPD HIPWI Jabar, Blok Pataraksa Kelurahan Sumber Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon. Rabu (9/2/2022) siang.

Kegiatan dihadiri sejumlah petinggi DPD HIPWI Jabar dan DPC HIPWI Kabupaten Cirebon serta para awak media yang tergabung di DPD HIPWI Jabar dan DPC HIPWI Kabupaten Cirebon.


Dalam upacara tersebut Sekjen DPD HIPWI Jabar, Hadi Djarot, membacakan Kode Etik jurnalis dihadapan para awak media yang mengikuti upacara tersebut.

Sementara itu, Ketua DPD HIPWI Jabar, Umar Amaro SH dalam sambutannya mengatakan, dengan Hari Pers Nasional ini diharapkan kita menjadi jurnalis yang profesional dan benar - benar seorang jurnalis yang menjalankan tupoksinya sesuai Undang-Undang Pers nomor 40 tahun 1999.


Selain itu, kata dia, dengan Hari Pers Nasional, semua insan pers ke depannya diharapkan makin sukses dan tetap mematuhi kode etik Jurnalis.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top