E satu.com (Cirebon) - Perkumpulan Aktivis Lingkungan Hidup dan Budaya Nusantara, Laskar Agung Macan Ali Nuswantara, Payung suci  dan Unilever memberikan 1.500 hand sanitizer kepada SMPN 1 Karangsembung kabupaten Cirebon, Senin (8/2/22). Bantuan ini untuk mendukung protokol kesehatan aktivitas belajar mengajar yang aman di tengah ancaman Covid-19.

"Kami berterima kasih kepada Unilever yang Peduli karena telah memberikan bantuan beserta dukungan karena memang di sini kami selalu menjaga protokol kesehatan agar sekolah kami terjaga dan bisa melakukan kegiatan dengan baik," kata Kepala SMPN 1 Karangsembung Agus Nurdiana

"Kami ucapkan syukur ke semua pihak yang berperan dalam kegiatan ini. Semoga memberikan semangat pada anak-anak dan kami semua (guru)," tambahnya.


Sementara ketua Danny Jaelani selaku ketua Perkumpulan Aktivis Lingkungan Hidup Budaya Nusantara, dan Payung Suci mengatakan ini merupakan upaya kami  beserta Laskar Agung Macan Ali Nuswantara, Payung suci  dan Unilever Peduli dalam menekan penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah. 

“Kami berharap dengan PTM anak-anak dapat mengejar ketinggalannya, tapi tentunya kita tidak boleh mengabaikan protokol kesehatan dalam proses belajar mengajar,” ucapnya. (pgh)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top