BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Masker merupakan kewajiban setiap masyarakat untuk menggunakannya. Sekaligus juga himbauan untuk tidak berkerumun dimasa PPKM Level 3 ini. Sebagai bentuk antisipasi penyebaran covid19 dan kepedulian Polri. Khususnya Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar. Personil Polsek Kedawung turun ke warga dan bagikan masker dipimpin Kapolsek Kedawung Kompol Suwitno, SH.MH. Rabu (23.02.22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, S.H, S.I.K, M.H menjelaskan " Kegiatan pembagian masker secara Gratis kepada masyarakat ini. Guna mengajak masyarakat memahami pentingnya menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan Sebagai bentuk peduli Polri kepada masyarakat ". Ungkapnya.


Lanjut fahri " dihimbau agar tetap memakai masker apabila beraktifitas di luar rumah apalagi jika ke tempat keramaian dan kerumunan seperti tempat pengajian atau sarana berkumpulnya banyak orang. Jaga Jarak jauhi kerumunan, Rajin Cuci tangan dengan sabun dan dengan air yang mengalir. Pola hidup sehat serta rajin berolahraga secara mandiri. Apabila selesai beraktifitas di luar rumah segera kembali ke rumah. Kurangi mobilitas di luar rumah. Dalam kegiatan saat ini membagikan 250 masker gratis pada masyarakat ". Pungkasnya melalui Kapolsek Kedawung Kompol Suwitno, SH.MH.

Kegiatan bagi-bagi masker berlangsung di Masjid ds. Kedungdawa kepada warga  Kelompok majelis taklim. Dengan melaksanakan Prokes sesuai anjuran pemerintah dan tetap mengutamakan 3M (mencuci tangan, Memakai masker dan menjaga jarak ). Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH kasi humas polres Cirebon kota.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top