BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan dan antisipasi gangguan kamtibmas pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 diwilayah Hukum Polsek KPC. Secara masif terus dilaksanakan dengan penanggung jawab Kapolsek KPC Akp Muhyidin, SH.MH. Senin (28.02.22) jam 14.00 wib.

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK.MH menerangkan " Personil polsek KPC Polres Cirebon Kota Polda Jabar telah melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan dan antisipasi gangguan kamtibmas pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 dengan menggandeng TNI dan instansi samping. Serta himbauan kepada masyarakat tentang Prokes 5M terkait penyebaran covid 19 dalam rangka cipta kondisi ". Jelas Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri " Kegiataan Rutin Yang
Ditingkatkan yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek KPC Polres Cirebon kota Polda Jabar akan mampu membawa situasi Kamtibmas yang lebih baik minimal dengan adanya patroli hadirnya sosok polisi akan mengurangi niat para pelaku kejahatan yang akan mengganggu situasi keamanan lingkungan kawasan pelabuhan ". Ujarnya melalui Kapolsek KPC Akp Muhyidin, SH.MH.

Giat dengan menggunakan patroli 4103-B, pos 1 Pelabuhan Cirebon. Dengan personil Polri 5 pers, TNI 1 pers dan Kelurahan 1 pers. Papar Kasi humas Ciko.


Hasil yg di capai Patroli dialogis dengan scurity Pelindo Pos 1  Pelabuhan  Cirebon, memberikan edukasi Protokol Kesehatan 5M melalui peningkatan  pengawasan terhadap keluar masuk orang , kendaraan dan barang, dalam rangka cegah penyebaran covid 19 serta gangguan kamtibmas lainya. Tambah Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota Polda Jabar.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top