E satu.com (Cirebon) - Sebaik-baiknya orang adalah yang bermanfaat bagi orang lain sesamanya. Kapolsek Gunung Jati Polres Cirebon kota melaksanakan kegiatan bakti Sosial pemberian paket sembako kepada warga yang terpapar konfirmasi COVID - 19. Senin (28.02.22)

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan " saya ucapkan terima kasih kepada kinerja dari Kapolsek gunungjati yang mana bersifat jajarannya sudah menunjukkan kedekatan dan bersahabat dengan warga masyarakat terutama masyarakat wilayah hukumnya ". Jelasnya.

Lanjut Fahri " apalagi hal ini dilakukan terhadap warga masyarakat yang sedang menjalani isolasi Mandiri (isoman) karena terpapar covid 19. Perhatian ini merupakan salah satu cara dimana keberadaan polisi benar-benar sangat diharapkan oleh masyarakat. Perhatian yang diberikan oleh Kapolsek Gunung Jati beserta jajaran akan mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja daripada Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polsek Gunung Jati Polres Cirebon kota ". Paparnya melalui Kapolsek Gunungjati Akp Abdul Majid, SH.

Kapolsek Gunungjati dan Bhabinkamtibmas Polsek Gunungjati melaksanakan bakti sosial pemberian paket sembako kepada warga yang terpapar konfirmasi Covid - 19 di Wilayah Kec. Gunung Jati. Sebanyak 3 orang. Tambah kasi humas ciko.


Bakti Sosial pemberian sembako kepada warga yang terpapar Covid - 19 berupa beras dan mie instan. Sekaligus Bhabinkamtibmas memberikan motivasi dan menyampaikan arahan serta saran diantaranya Tetap menjaga prokes jangan keluar rumah dan berhubungan dengan orang yang di luar rumah, tetangga atau masyarakat lainnya. Tetap sehat dan semangat dalam menjalani isolasi. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top