E satu.com (Cirebon)
- Pasca banjir yang menimpa dibeberapa wilayah Di Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon. 

 Komandan Kompi 2 (Danki) AKP Roni Yudiansyah, SH melalui DPP Danton Aiptu Denny Septiana 1 SST Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar sejak beberapa hari terakhir pasca banjir dikerahkan ke lokasi untuk membantu warga yang rumahnya terdampak banjir, Senin (7/3/22).

1 SST Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar diterjunkan, karena pasca banjir, banyak rumah warga dan sekolahan di desa kecamatan waled itu masih dipenuhi lumpur akibat meluapnya sungai yang ada di desa kecamatan waled tersebut. Banyak sampah dan kayu juga berserakan di permukiman warga.


" terlihat saat dilokasi, Brimob Jabar bersama warga membersihkan rumah - rumah warga dan sekolahan yang masih terendam lumpur," kata DPP Danton penugasan Aiptu Denny Septiana, saat dikonfirmasi Awak Media.

Dia menjelaskan, selain membersihkan rumah - rumah warga dan sekolahan yang terdampak banjir, Brimob bersama warga juga membersihkan jalan yang masih tertutup oleh lumpur saat banjir ikut terendam.

Lebih lanjut DPP Danton Aiptu Denny Septiana mengatakan, kedatangan 1 SST Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar untuk membantu membersihkan rumah - rumah warga yang terdampak banjir mendapat apresiasi dari warga desa kecamatan waled setempat.

" Warga sangat berterima kasih atas bantuan Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar yang datang membantu mereka yang terkena musibah banjir," ungkapnya.


" Untuk Situasi terkini Air banjir sudah surut dan warga masyarakat di desa kecamatan waled yang tadinya terdampak oleh banjir sudah telah membersihkan sisa - sisa lumpur, dan sampah - sampah yang tersisa," tambah DPP Danton Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar Aiptu Denny Septiana.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top