BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Dalam mengantisipasi tindakan kriminalitas malam hari. Polsek KPC, Polres Cirebon Kota (Ciko) rutin melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan penanggung jawab Kapolsek KPC Akp Muhyidin, SH,MH di wilayah hukumnya. Selasa dinihari (01.03.22) jam 00.40 wib.

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyatakan " KRYD yang dilakukan Polsek KPC dengan melibatkan Bawas, Unit Intel  Polsek KPC Aipda Waskira  dengan personil instansi lain dari TNI dan satpam pelabuhan di titik-titik yang menjadi pusat keramaian Kontrol perkantoran, pos satpam, serta memberikan himbauan terhadap masyarakat agar tidak berkerumun dan jaga jarak juga agar menggunakan masker supaya terhindar dari Covid 19 dan himbauan untuk melaksanakan Vaksinasi. Serta Antisipasi keributan massa dan terjadinya pemerasan curat, curas dan curanmor (C3) ". Ujar Alumni Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri " jajaran Polres Ciko akan terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Hal ini menjadi bagian dari upaya kami untuk menciptakan keamanan di wilayah hukum polres Cirebon Kota,” Katanya melalui Kapolsek KPC Akp Muhyidin, SH.MH.

 " Selain menjaga kamtibmas, Polres Ciko melalui jajaran Polsek juga tiada henti-hentinya membantu pemerintah dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mengedukasi warga untuk melaksanakan Vaksinasi ". Tambah Kasi Humas Ciko.


" Selain itu personil juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar hindari kontak fisik secara langsung dan selalu menjaga jarak dengan orang lain. Setiap bepergian harus menggunakan masker dan hasil patroli belum terdapatnya indikasi premanisme ". Tutup Iptu Ngatidja, SH MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top