E satu.com (Cirebon) - " Kegiatan Patroli PPKM level 4 malam ini,  meliputi sasaran di warung-warung dan toko-toko pedagang kaki lima dengan memberikan himbauan kepada warga masyarakat baik penjual maupun pembeli  agar selalu mematuhi protokol kesehatan ". Hal ini disampaikan dalam Apel yang dipimpin Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi bersama Camat Harjamukti Harjamukti R. Yuki Maulana, S.Stp. Selasa dinihari ( 01.03.22) Jam 21.00 - 01.30 wib

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan " saya apresiasi kinerja Kapolsek seltim dan jajarannya. Dalam rangka mengantisipasi kerawanan di malam hari di wilayah hukumnya sekaligus untuk memberikan himbauan kepada masyarakat dimana saat ini memasuki Level 4 ". Jelas Akpol 2002 ini.


Lanjut Fahri " Seperti diketahui, malam hari merupakan jam rawan. Dimana aktivitas masyarakat dengan aktivitasnya masing-masing, rawan curas, curat dan curanmor. Selain itu, patroli juga bermanfaat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dengan hadirnya polisi berpatroli ditengah-tengah masyarakat ". Ucapnya melalui Kapolsek Seltim Drs. Didi suwardi.

Pelaksanaan Pengawasan Kegiatan Masyarakat Dalam Rangka PPKM Level 4 di Kota Cirebon Wilayah Hukum Polsek Cirebon Seltim dalam kegiatannya dilaksanakan oleh Unsur Muspika Kec.Harjamukti diantaranya Aparat dari Kecamatan Harjamukti, Polsek Crb Seltim, Koramil Harjamukti. Jelas Kasi humas Polres Ciko.


Selain itu dalam pelaksanaannya sscara humanis dan apabila ada pembeli dianjurkan untuk tidak makan ditempat atau langsung dibawa pulang agar terhindar dari virus CovWilaya Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon Kota.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top