E satu.com (Cirebon)
- Jalin Kordinasi Komunikasi  dalam ciptakan situasi kondusif di tengah masyrakat di masa PPKM Level 4 , Dengan melaksanakan program “Jamblang (jaringan bhabinkamtibmas Langsung ) ” Polres Cirebon Kota, seperti yang di lakukan Aiptu Sunaryo  Bhabinkamtibmas  Desa  Klayan  Polsek Gunung jati  Polres Cirebon Kota ( Ciko ) Polda Jabar dalam  monitoring  Musrenbang Desa Klayan  Kec.Gunungjati Kab. Cirebon , Rabu ( 02/03/2022 ).

Bhabinkamtibmas  Aiptu Sunaryo sekaligus  sampaikan pesan Kamtibmas serta imbauan untuk patuhi anjuran Pemerintah dalam Himbau 5 M Memakai masker ,.Menjaga jarak,.Menggunakan masker, Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas , dengan penerapan Protokol Kesehatan Covid 19 saat kegiatan berlangsung.

Saat di konfirmasi Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik MH saat di Konfirmasi ” Sambang Warga Petugas Kepolisisan , Hal ini sebagai upaya Polri dalam  harkamtibmas , yang bisa  dapat  memberikan rasa aman dan nyaman di  segala kegiatan  masyarakat , terutama warga binaan . Dan kehadiran bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadi nya gangguan keamanan di masyrakat  , serta Sosialisasikan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Level 4 , ” ujarnya lulusan Akpol 2002 ini.

Lanjut Akbp Fahri ,”Dan dengan melaksanakan kegiatan inovasi Binmas jamblang ( Jaringan Bhabinkamtibmas Langsung), dalam rangkah meningkatkan Deteksi Gejolak Sosial Dalam Masyarakat sebagai imbas wabah Covid 19 yang terus berkembang ,  Bhabinkamtibmas dengan mendatangi masyarakat / tokoh lingkungan maupun warga  secara langsung” tuturnya melalui Kapolsek Guunng Jati Akp abdul Majid SH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan ”  Kami terus berupaya dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif, di masa PPKM Level 4 saat ini kami tidak bosan-bosannya memberikan imbauan dengan tujuan masyarakat semakin disiplin menerapkan prokes saat menjalankan aktivitas sehari-hari guna memutus penyebaran covid-19, “imbuh  Iptu Ngatidja  SH,MH.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top