E satu.com (Cirebon)
- Sambang Patroli Polsek Gunung  Jati   Polres Cirebon Kota Polda Jabar terus dilaksanakan. Karena hal ini sangat berperan aktif dalam pemeliharaan kamtibmas di tengah masyarakat serta dalam mendukung Pemerintah dalam penanggulangan dan antisipasi penyebaran Covid -19 di masa PPKM level 3 . Seperti yang di lakukan Aiptu   Gunawan  Bhabinkamtibmas desa Pasinadangan  Polsek   Gunung jati   Polres Cirebon Kota Polda Jabar dengan menyambangi wraga  Binaan di   Rw 05 desa  Pasindangan  kec Gunung  Jati wilkum Polres  Ciko . Kamis  ( 17/03/2022)

Bhbainkamtibmas Polsek Gunung Jati   Aiptu gunawan  Himbau kepada para  warga  untuk jaga Kondusifitas di lingkungan sekitar dan selalu terapkan Prokes Cpvid 19

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar , SH., S.Ik., MH Mengatakan ” Dengan sambang warga yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas bertujuan menggalih informasi apa yang menjadi potensi sosial di tengah masyarakat. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) di tengah Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) level 3 “. Ungkap Alumni Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri ” Kami akan terus memberikan edukasi dan menumbuhkan kesadaran warga masyarakat dengan hidup secara disiplin dan menjaga kesehatan. Senantiasa menerapan Protokol Kesehatan guna mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus covid 19 “. Ujarnya melalui Kapolsek   Gunung jati  Akp Abdul Majid  SH .

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan ” sambang personil Polres Cirebon Kota dan Polsek Jajaran selain antisipasi Gangguan kamtibmas sekaligus memberikan imbauan Penerapan protokol Kesehatan dengan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas di masa Pandemi “. Ucap Iptu Ngatidja SH, MH.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top