E satu.com (Cirebon)
- Pada hari kamis tanggal 17 Maret 2022 Berkumpul di Cafe Ody garden jln Evakuasi no.76 Cirebon. Club motor. Sakle Group motor cycles dan Djon brother cycles club yang bermarkas di kota udang atau Cirebon.Melaksanakan Agenda taour  Jawa.Bali dan pulau Flores untuk menuju Siskuit Terbesar di indonesia yaitu sirkuit International Mandalika adalah Tuan Rumah Motor GP.kelas Dunia dan kebanggaan Indonesia.


Ketua Sakle group motor cycles dan Pembina Djon Brother motor cycles club yang juga Pembina Kantor Hukum BAIQ & Rekan Triadhi Kurnia.S.E. menyampaikan sebagai bentuk Cinta tanah air dan Rasa bangga bahwa bangsa Indonesia telah memiliki Sirkuit Internasional berkelas Dunia.Yaitu Sirkuit Mandalika.Kami para pencinta dan Penggemar Motor Sangat.Bangga.Oleh karena itu Team Kami yang berjumlah 4 Orang perwakilan Akan mengaspal Lintas jawa.Bali.dan pulau Flores guna menghadiri dan mendukung Acara Motor GP.di bumi Ibu Pertiwi ini.semoga perjalanan Team kami tidak mendapat halangan dan Rintangan Lancar joooss.Aamiin.


Hal senada disampaikan  Direktur kantor Hukum BAIQ & Rekan. Adi Iwan Mulyawan.S.H. sangat mendukung taour lintas jawa.bali.dan pulau Flores guna memberi dukungan Sirkuit Mandalika sebagai ajang Motor GP. Dan sebagai bentuk nyata  Cinta Nusa bangsa Indonesia.Selamat Jalan Team Sakle dan Djon Brother cycles semoga selamat sampai tujuan.Aamiin dan jadi Teladan tertib Berlalu lintas.ujarnya.(iwan)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top