E satu.com (Majalengka)
, Dalam rangka mendukung Kebijakan pemerintah upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Polsek Jatiwangi Polres Majalengka bersama Koramil Jatiwangi melaksanakan Kegiatan pemantauan pembagian/Penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) untuk masyarakat Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka. Senin (28/02/2022).

Dalam kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas bersama Babinsa membantu salah seorang warga binaannya yang sudah tua, saat mengambil bantuan pangan berupa beras tidak mampu membawanya, dengan sigap bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi langsung membantu mengangkat.

Selain itu menyampaikan agar warga maupun Petugas Penyalur Bantuan Pangan selalu patuhi Prokes dengan menerapkan 5M, atur cara pengambilannya supaya tidak berkerumun dan berdesak desakan, imbuh  Kanit Binmas Polsek Jatiwangi Aipda Uhud Suhada.


Ditempat terpisah, Kapolsek  Jatiwangi Polres Majalengka Kompol Kustadi mengatakan, program bantuan sosial dari pemerintah dan bantuan-bantuan lainnya dari pemerintah harus kita cek dan monitoring penyalurannya agar tidak terjadi penyimpangan sehingga menimbulkan keributan dalam masyarakat, karena saat itu kehadiran Polisi sangat dibutuhkan, Ungkapnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi dan Bhabinsa Koramil Jatiwangi diharapkan dapat membantu petugas dari kantor pos dan perangkat desa untuk memperlancar jalannya pembagian Bansos BPNT. Harap Kapolsek.(uki)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top