E satu.com (Cirebon)
- Dana Desa (DD) di Desa Karangwangun, Kecamatan Babakan yang dialokasikan untuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) selama bulan September Oktober, November, dan Desember tahun 2021, belum dibagikan kepada warga.

“Jika Dana BLT 2021 itu dialihkan untuk hal lain, maka kami mempertanyakan atas dasar kesepakan siapa dan Siapa yang menyepakati anggaran BLT itu dialihkan ke yang lain,” ucap Jarot, Ketua umum Lentera Sasak.

Lentera Sasak, juga menyayangkan langkah Pemdes Karangwangun yang tidak segera membagikan dana BLT 2021 Padahal Dana BLT 2021 Sudah cair di bulan November 2021.


Lentera Sasak protes karena Dana BLT 2021 yang seharusnya sudah dibagikan akan tetapi sampai di bulan Maret 2022 belum juga dibagikan dan menurut saya  itu hanya mengorbankan masyarakat penerima BLT Dana Desa. Sedangkan warga sangat membutuhkan dana tersebut.

Dalam waktu dekat kami dari Komunitas Lentera Sasak akan menemui Kuwu desa Karangwangun Kecamatan Babakan untuk mempertanyakan hak masyarakat yang belum juga di tunaikan oleh pihak pemerintah desa.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top