AKB


E satu.com (Majalengka)
- Hujan lebat, angin kencang dan petir yang mengguyur Kabupaten Majalengka mengakibatkan pohon beringin yang berada di halaman Kantor Desa Liangjulang dan tiang listrik tumbang mengenai jaringan kabel listrik PLN. Jum'at (25/03/2022) kemarin.

Dengan peristiwa tersebut aliran listrik di beberapa wilayah yakni Kecamatan Kadipaten, Kecamatan Panyingkiran dan Kecamatan Kertajati mengalami pemadaman listrik sementara. 

Personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka bergerak cepat mendatangi lokasi kejadian dan langsung melakukan pengamanan serta mengatur arus lalu lintas dari arah Majalengka menuju arah Kadipaten yang sedikit terhambat namun masih dapat dilalui.


Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto mengatakan, "Pohon tumbang tersebut diakibatkan oleh hujan deras, angin kecang, dan petir yang terjadi pada pukul 17.00 WIB sehingga mengkaibatkan pohon serta tiang PLN tumbang dan personel Polsek Kadipaten langsung menuju lokasi pohon tumbang tersebut".

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut, tidak membuat arus lalu lintas menjadi macet, dan untuk sementara kerugian materiil belum dapat diperhitungkan petugas PLN, sebagai langkah antisipasi di lakukan patroli antisipasi kebencanaan, menyiapkan personel dan peralatan serta himbauan Kamtibmas" tutup Kapolsek Kadipaten.(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top