AKB


E satu.com (Majalengka)
- Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi diwakili Kabag Ren Polres Majalengka Kompol Cucu Supiar menghadiri Acara Launching Gerakan Infak Sedekah Ramadhan 1443 H Baznas Kabupaten Majalengka Tahun 2022 di Pendopo Gedung Negara Kabupaten Majalengka, Jumat (25/3/2022).

Turut Hadir dalam acara tersebut Bupati Majalengka Dr. H.Karna Sobahi,M.MPd, Ketua Baznas Kabupaten Majalengka Dr.H.Agus Yadi Ismail,M.Si,Ketua MUI Majalengka, Forkopimda, Kepala OPD dan Para Camat Se Kabupaten Majalengka dan Tamu undangan serta Kegiatan ini juga dilakukan secara Virtual yang diikuti 26 Kecamatan.

Launching Gerakan infak sedekah ramadhan 1443 H Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Majalengka tahun 2022 diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka bersama Baznas Kabupaten Majalengka.


Ketua Basnaz Majalengka Dr. H. Agus Yadi Ismail, M.Si,menyampaikan, adapun program pendistribusian yang akan dilaksanakan di dalam orang yang pertama adalah bantuan imam masjid guru ngaji dan marbot masjid dan bantuan sembako untuk yang setiap desa Insya Allah langsung didistribusikan oleh pak bupati dan di bagikan yang tepat adalah untuk anak yatim,"pungkasnya.

Sekretaris Baznas Dr H.Ahmad Sayadi,MPd menyampaikan Baznas sebagai kelembagaan adalah LPTS lembaga pemerintah tanpa struktural,lembaga yang berdiri sendiri yang bertanggung jawab langsung kepada presiden, relasi baznas dengan pemerintah daerah tugas dan fungsi baznas yaitu sejalan dari pemerintah daerah dalam rangka menghimpun dan menyalurkan dana bantuan ,meningkatkan kesejahteraan dan mengurangi kemiskinan,"tuturnya.


Lebih lanjut,Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi,M.MPd menyampaikan Karena kita akan menghadapi ramadhan, oleh karena itu kita apresiasi kegiatan launcing baznas untuk mempermudah masyarakat kabupaten majalengka yang akan melaksanakan zakat infak dan sedekah bisa melalui online dari program baznas,"ujarnya.(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top