AKB


E satu.com (Indramayu) -
Kembali pagi hari ini kapolsek Krangkeng Akp Eko Susilo SH,MH  polres Indramayu    bersama anggota cek stok minyak goreng di pasar Singakerta dan melakukan sidak ke beberapa toko yang ada di pasar Singakerta dan  minimarket. Jumat pagi (25/03/2022)

Akp Eko  mengatakan " Hari ini kami melaksanakan kegiatan inspeksi untuk mengecek ketersediaan  minyak goreng kelapa sawit. Ada beberapa toko  yang kita lakukan pengecekan tadi di pasar Singakerta  memang kita temukan bahwa stok masih aman menjelang bulan ramadhan . Namun menurut informasi dari pengelola bahwa pengirimannya atau pendistribusiannya dari gudang itu memang  tidak seperti sebelum kelangkan .

Kami hanya di beri jatah minyak goreng rata rata tiga jerigen yang berisi 19 liter jadi dalam satu minggu tidak mencukupi ucap pengelola toko.

Masih kata Akp Eko " kami akan terus memantau di pasar dan minimarket yang ada di wilayah kecamatan Krangkeng dan supaya ketersedian minyak goreng aman , namun warga mengeluhkan harga minyak goreng curah rata rata per liter 17,500 sampai 18,500 ucap nya 
       
Lanjut akp eko " Kami juga akan  berkoordinasi untuk meminta keterangan  terkait masalah pendistribusian minyak goreng curah kepada distributor yang ada kenapa sampai terlambat pendiatribusian nya tutup Akp Eko.(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top