E satu.com (Cirebon)
- sebentar lagi kita akan memasuki bulan puasa. Lebih tepatnya dalam minggu ini kita semua khususnya umat muslim akan menjalankan ibadah puasa. Menyikapi hal tersebut Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan, SH. bersama dengan personil melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Reresik Tajug Masjid Agung Sang Cipta Rasa Kel. Kasepuhan Kec. Kesambi Kota Cirebon. Senin (28.03.22) Jam 08.30 wib.

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar. SH.S.IK.MH menyampaikan " Giat ini merupakan kegiatan yang sangat positif. Dimana masjid pada nantinya akan ramai dikunjungi jamaah selama bulan puasa. Mereka akan melaksanakan sholat taraweh dan juga pengajian. Tentunya diperlukan suasana yang bersih dan rapi ". Jelas Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri " Kegiatan tersebut Juga bersamaaan dengan kegiatan bakti sosial "Reresik Tajug" yang diselenggarakan oleh Laskar Macan Ali Nuswantara Kesultanan Cirebon dengan penanggungjawab Sdr. PRABU DIAZ (Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Kasultanan Cirebon) ". Paparnya melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan, SH.


Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil 1 Ketua DPRD Kota Cirebon Ibu FITRIA PAMUNGKASWATI., Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Kasultanan Cirebon Sdr. PRABU DIAZ., Kapolsek Lemahwungkuk IPTU WAWAN HERMAWAN, SH., Mewakili Danlanal Cirebon SERMA SAPTONI., Personil Polsek Lemahwungkuk., Ketua FKPPI Kota Cirebon M. DANY JAELANI., Pengurus PBB (Pemuda Batak Bersatu)., Anggota Laskar Macan Ali Kasultanan Cirebon dan Taruna dari sekolah AMC sebanyak 30 orang. Ujar Kasi humas Ciko.

Sekaligus personil juga memberikan edukasi warga agar tetap menerapkan Protokol kesehatan dengan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan. Menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan. Ucap Iptu Ngatidja


Sekaligus kepada warga Jika membutuhkan informasi atau akan memberikan informasi bisa menghubungi Siaga 24 Jam Polres Cirebon Kota No. Tlp/wa +62 815-7262-9112. Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH. Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top