E satu.com (Cirebon)
- Bentuk dukungan Polri terhadap pemerintah, percepatan Vaksinasi terus digelar. Kembali  Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH meninjau Vaksinasi Booster dan  mengikuti Zoom Meeting. Dalam Rangka Pelaksanaan Vaksinasi Serentak di Seluruh Indonesia. Bertempat di Transmart jalan Cipto MK Kota Cirebon. Selasa (15/3/2022).

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. mengucapkan " terimakasih dan mengapresiasi kepada tim Vaksinator dari sie dokkes Polres Cirebon Kota atas pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka Percepatan Vaksinasi Covid 19 khususnya Booster bagi warga yang sudah Vaksin dosis 2 selama 3 bulan ". Jelas Akpol 2002 ini.


Lanjut fahri " Percepatan Vaksinasi Covid 19 khususnya Booster ini dilaksanakan untuk mengantisipasi Kasus Covid 19 Varian baru Omicron. Selain itu, Ia juga berharap semua masyarakat turut aktif menyampaikan edukasi kepada masyarakat yang lainnya. Untuk segera melaksanakan vaksinasi, dan penerapan disiplin prokes, karena covid19 saat ini menjadi perhatian utama bersama sehingga dengan percepatan vaksinasi nasional dan vaksinasi terhadap Lansia, anak dan Vaksinasi Lanjutan (Booster) dapat membantu pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid19 dengan Varian baru Omicron, ” Tuturnya melalui Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH MH.

Pada kesempatan tersebut, " Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. juga melaksanakan Zoom meeting dipimpin Karo Ops Polda Jabar Kombespol Stephen M. Napiun, S.I.K, S.H, M. Hum. Dengan di dampingi oleh para kabag, para kasat, para Kasi serta perwakilan dari Kodim 0614 kota Cirebon dan Kapolsek kesambi Iptu Sudarsono. Jelas Kasi Humas Polres Ciko.


Selain itu juga dihimbau kepada seluruh warga masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin, jangan lupa agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitasnya, sehingga memutus mata rantai penyebaran virus covid -19,” Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH. Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top