E satu.com (Majalengka)
- Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polres Majalengka Polda Jabar untuk mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19. Salah satunya dengan memberikan layanan antar jemput lansia. Selasa (15/3/2022).

Hal ini terlihat saat Kasat Narkoba Polres Majalengka Polda Jabar AKP Udiyanto menjemput lansia yang belum divaksin dan mengantarnya ke Gerai Vaksinasi Presisi Serentak Polres Majalengka yang digelar di Aula Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka.

Sementara itu disaat dikonfirmasi Kasat Narkoba AKP Udiyanto mengatakan, capaian vaksinasi Covid – 19 terus digenjot, termasuk pada Lansia.


Pihak kami akan terus melakukan upaya untuk percepatan Vaksinasi termasuk melakukan jemput bola langsung ke desa-desa untuk menjemput dan mengantar lansia yang belum divaksin.

“Kita terus melakukan upaya percepatan vaksinasi covid-19 yaitu selain menggelar gerai vaksin, kami juga setiap harinya melakukan antar jemput lansia untuk melaksanakan vaksinasi” ujarnya.


Pihak kami juga menghimbau terlebih dahulu lansia yang belum divaksin kemudian dijemput dan diantar ke Gerai Vaksin, setelah itu lansia kembali diantar pulang kerumahnya.

Emak Salmi (70) mengucapkan terimakasih kepada pak Polisi yang sudah menjemput dan mengantar pulang setelah di vaksinasi,”ucapnya.(uki)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top