E satu.com (Indramayu)
- Bupati Indramayu Nina Agustina Da'i Bachtiar melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Indramayu menyalurkan dana bantuan untuk perbaikan rumah Rasijah dan Sukenah Warga Asal Desa Cangkring, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu yang mengalami musibah kebakaran, Selasa (15/3/2022).

Diinformasikan Camat Cantigi Ali Alamudin, rumah yang dihuni Rasijah dan Sukenah mengalami kebakaran pada 28 Februari 2022 yang diduga akibat konsleting listrik.

Kejadian ini kemudian ditindaklanjuti dengan cepat oleh unsur Pemerintah Kecamatan Cantigi untuk dilakukan permohonan bantuan dan membuahkan hasil pemberian dana rehab rumah sebesar 7 juta rupiah dari Bupati Indramayu Nina Agustina melalui BAZNAS Indramayu.

"Alhamdulillah hari ini telah diberikan bantuan dari Ibu Bupati melalui BAZNAS Indramayu berupa uang cash sebesar 7 juta kepada Bapak Rasijah dan Ibu Sukenah Warga Desa Cangkring, Blok Rinteng," katanya kepada Diskominfo Indramayu.


Ali menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian Bupati Indramayu Nina Agustina terhadap warganya yang tengah tertimpa musibah. 

"Saya mengucapkan terima kasih Bupati Indramayu Nina Agustina atas bantuan yang diberikan kepada Bapak Rasijah dan Ibu Sukenah. Bapak Rasijah dan Sukenah juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Ibu Bupati atas bantuan yang diberikan melalui BAZNAS Indramayu," tandasnya. (Iwan)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top