E satu.com (Majalengka)
- Mewakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Kabaglog Polres Majalengka KOMPOL Sugeng Edi Haryanto menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke 72, Pemadam kebakaran (Damkar) ke 103 dan Linmas ke 60 Tingkat Kabupaten Majalengka, Rabu (22/03/2022). 

Hadir Upacara tersebut Kasat Pol PP Prov Jabar Drs M.Ade Apriandi, Selaku Inspektur upacara Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi, Kasat Pol PP Drs. H.Prihatno, Kapolres Majalengka yang diwakili Kabaglog, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf.Andik Siswanto, Danyon 321 diwakili, Kejaksaan dan Tamu Undangan lainnya.

Upacara HUT Satpol PP, Damkar dan Linmas itu dilaksanakan secara sederhana, karena saat ini masih dalam pandemi Covid-19 dengan membatasi peserta upacara dari perwakilan kabupaten Majalengka.


"HUT Satpol PP ke 72, Damkar ke 103 dan Linmas ke 60 sekarang mengusung Tema "Profesional dan Berintegritas Mewujudkan Penyelenggaraan Ketentraman, Ketertiban Umum Untuk Indonesia Maju dan Sehat”.

"Optimalisasi peran satuan polisi pamong Praja dan Pemadam Kebakaran dalam penyelengaraan Ketentraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat serta Pencegahan Kebakaran dalam mewujudkan Majalengka Raharja".(uki)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top