BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, meraih penghargaan dari PWI Cirebon. Pemberian penghargaaan tersebut berlangsung dalam rangkaian Pelantikan PWI Cirebon Periode 2021 - 2024 dan PWI Cirebon Award di Hotel Prima Cirebon, Rabu (16/3/2022).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H. Adapun kategori penghargaan tersebut sebagai Akselerator Program Vaksinasi Nasional.

Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak sehingga berhasil meraih penghargaan tersebut. Menurutnya, penghargaan tersebut tidak terlepas dari peran serta semua pihak dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Cirebon, khususnya dalam percepatan capaian vaksinasi.

"Penghargaan ini pada dasarnya diberikan untuk semua unsur atas partisipasi aktifnya menangani pandemi Covid-19 di Kabupaten Cirebon. Diharapkan penghargaan ini menjadi tambahan motivasi untuk selalu bekerja keras," ujar Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H.


Sementara itu, Ketua PWI Cirebon, M. Alif Santosa, mengatakan, malam anugerah kali ini merupakan bentuk apresiasi dari PWI Cirebon kepada semua pihak atas kerja kerasnya selama ini. Ia juga berharap, jajaran pengurus PWI Cirebon Periode 2021 - 2024 dapat melaksanakan amanah yang diberikan sebaik mungkin.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan para mitra PWI Cirebon. Penghargaan ini juga sebagai tolak ukur PWI dalam memberikan manfaat kepada masyarakat," kata M. Alif Santosa.(pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top