E satu.com (Majalengka)
- Program Keluarga Harapan (PKH) yang merupakan salah satu program unggulan pemerintah dalam meretas kemiskinan dan meningkatkan perekonomian warga masih terus berlanjut.

Kanit Binmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Aipda Titing Sulaeman yang senantiasa hadir dan mengawal penyaluran bantuan PKH guna mencegah segala hal yang tidak sesuai dengan ketentuan yang ada, Rabu (02/03/2022).

Kehadiran Kanit Binmas Polsek Cingambul Aipda Titing Sulaeman selain untuk memastikan Dana Bantuan PKH tersalurkan dengan aman dan tepat sasaran, juga untuk menghimbau dan mengingatkan para warga penerima PKH agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Dalam beraktivitas sehari-hari seperti penggunaan masker jika keluar rumah, biasakan mencuci tangan, hindari kerumunan dan jaga jarak aman 1-2 meter guna mencegah penyebaran wabah Covid-19 yang hingga saat ini penyebarannya masih terus meningkat,” Ucap Aipda Titing Sulaeman.


Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman, S.H. mengatakan bahwa, dalam menindak lanjuti arahan dari Bapak Kapolres Majalengka AKBP Erwin Affandi, S.H., S.I.K., Bhabinkamtibmas harus berperan aktif dalam mengawal jalannya penyaluran Bansos dari pemerintah, baik itu bantuan dari tingkat pusat, daerah maupun dana desa.

“Bantuan ini harus benar-benar tersalurkan ke masyarakat, jadi dengan adanya pengawasan dan pengawalan secara langsung, harapannya tidak ada penyelewengan dana Bansos dan tepat sasaran kepada masyarakat tentunya,” pungkasnya.(uki)

Post A Comment:

1 comments:

  1. Playtech launches new game "Goliath" for android and iOS
    The company 밀양 출장샵 has announced that it is 하남 출장샵 launching a new 포천 출장마사지 game “Goliath” for android and iOS. “Goliath” game 여수 출장샵 will be available on all mobile devices 제주도 출장샵 and

    ReplyDelete

AKB

Back To Top