agustusan


E satu.com (Cirebon) - Alun alun di desa Astana  kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon butuh peningkatan pengunjung.

Atas dasar hal tersebut Pemerintah Desa Astana dibawah kepemimpinan Kuwu Efi Syaefullah berencana menggelar Bazzar Ramadhan Astana 15 April - 24 April 2022 supaya para pedagang bisa menikmati geliat omset di bulan Ramadhan 1443 hijriah.

Bazzar Ramadhan Astana 2022 diyakini bakal meningkatkan kunjungan warga ke Alun Alun Astana.

Dalam wawancaranya dengan E sati.com , kamis ( 7/4/22 ) Kuwu desa Astana Efi Syaefullah menjelaskan digelarnya Bazzar Ramadhan Astana 2022 dalam rangka pemulihan ekonomi masyarakat khususnya para pedagang dilingkungan wilayah desa Astana dengan motto membangun ekonomi kerakyatan " In Syaah kami Pemdes Astana bisa menjadi sokoguru bagi pelaku dilingkungan wilayah desa Astana dan dengan Bazzar Ramadhan Astana ini menjadi stimulus guna menyembuhkan ekonomi masyarakat khususnya masyarakat atau pedagang dilingkungan wilayah desa Astana dari hantaman pandemi covid-19 " jelasnya.

Di Bazzar Ramadhan Astana 2022 akan ada berbagai aneka makanan dan minuman untuk berbuka puasa " saya sebagai kuwu desa Astana optimis dan yakin, In Syaah Allah Bazaar Ramadhan Astana 2022 yang akan digelar nanti, saya harapkan bisa berjalan lancar dan sukses " harapnya.

Kuwu Efi Syaefullah berharap kegiatan Bazaar Ramadhan Astana 2022 dapat memberikan warna tersendiri dan semoga mendapat dukungan dari seluruh masyarakat dilingkungan wilayah desa Astana dan kelak jika kegiatan Bazaar Ramadhan Astana 2022 ini sukses bisa jadi barometer kedepan pada bulan puasa tahun 2023, ucapnya.

" In Syaah Allah Bazaar Ramadhan Astana 2022 menambah nuansa berbeda dibulan suci Ramadhan 1443 hijriah di desa Astana dengan beragam makanan dan minuman yang dijajakan pedagang dapat dipilih sebagai menu berbuka puasa " tandas Kuwu Efi Syaefullah.

Menurutnya kegiatan Bazaar Ramadhan Astana 2022 menjadi bagian dari upaya pemerintah desa Astana untuk mengangkat potensi desa misalnya kuliner khas desa Astana agar dicintai, digemari serta terkenal kemana mana " mudah mudahan kegiatan Bazaar Ramadhan Astana 2022 nanti dapat meningkatkan pendapatan masyarakat atau pedagang khususnya masyarakat dan pedagang dilingkungan wilayah desa Astana " tutup Kuwu desa Astana Efi Syaefullah.

Sementara itu Kang Taha yang didampingi Kang Andri menyebutkan bahwa momen bulan Ramadhan 1443 hijriah ini, kami manfaatkan untuk membuka lapak Bazaar Ramadhan Astana 2022 untuk masyarakat umum yang ingin berjualan makanan dan minuman " jadi untuk masyarakat khususnya masyarakat dilingkungan wilayah desa Astana tidak perlu jauh jauh lagi untuk berdagang dan belanja menu buka puasa, In Syaah Allah dengan Bazaar Ramadhan Astana 2022 akan memberikan dampak positif untuk warga sekitar " pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top