BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Dany Rakca S.A.P.,M.Han meninjau kesiapan di TMP Kesenden Kota Cirebon dan TPU Pasindangan Kab Cirebon dalam rangka menyiapkan kedatangan Bapak Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman.S.E.,M.M yang rencananya akan berziarah ke wilayah Kab. dan Kota Cirebon. 

Bapak Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman.S.E.,M.M dalam waktu dekat akan melakukan ziarah ke pusara keluarganya yang di makamkan di TPU Kesenden Kota Cirebon dan sebagian lagi keluarganya di makamkan di TPU Pasindangan Kab. Cirebon. 


Hal ini di benarkan oleh Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S Karlan S.H saat ditemui di Media Center Penrem 063/SGJ Jalan Brigjend Dharsono By Pas Kota Cirebon, Sabtu (30/4/2022) 

"Danrem 063/SGJ bergerak menuju ke TMP Kesenden Kota Cirebon dan mengecek kesiapan  dari pembangunan toilet diarea TPU Kesenden"ucap Kapen. 

Setelah dari TPU Kesenden, Danrem 063/SGJ menuju ke TPU Pasindangan yang berada di wilayah Kab Cirebon untuk melihat kesiapan dari rekan-rekan Aparat kewilayahan untuk menyiapkan rencana ziarah Bapak Kasad tersebut,imbuh Kapen. 


Diakhir lawatannya ke Kota Cirebon, Danrem 063/SGJ memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu di Ponpes Darul Mujjahid ( Kandang Juang ) Jl. Pramuka Rt. 001 Rw.009 Sitopeng Kel. Kali Jaga Kec. Harja Mukti Kota Cirebon yang di dampingi Danramil 1402/Harjamukti, Kapten Arm Toto di sambut oleh Ustad Ujang Zakaria selaku Pimpinan Ponpes.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top