E satu.com (Cirebon)
-  Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Kompi 2 melakukan pengawalan vaksin dari PT. Biofarma. Dalam pengamanan dan pengawalan vaksin tersebut personel kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dilengkapi dengan persenjataan dan kendaraan taktis yang dipimpin oleh Dpp Danton Penugasan Aipda Suryadi Gono, P, SH. 

Komandan (Danki) 2 AKP Roni Yudiansyah, SH mengatakan bahwa pengamanan dan pengawalan vaksin dilakukan menuju KM 252 perbatasan dengan Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Selama perjalanan, vaksin mendapatkan pengawalan ketat, hal itu guna memastikan keamanan dan kelancaran vaksin tersebut dari PT. Biofarma.


Dia memastikan, pengawalan itu berjalan dengan aman dan lancar. “Pengawalan vaksin berjalan dengan aman dan tiba di KM 252 Tol Brebes,"ucapnya.

Sementra itu, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Kombes Bagus Amrulloh Nurul Immawan mengatakan pihaknya akan terus melakukan pengamanan dan pengawalan ketat untuk memastikan vaksin Covid-19 tersebut aman sampai tujuan.


“Kita sudah melakukan pengamanan dan pengawalan dari sepanjang jalur yang dilewati oleh kendaraan pengawal vaksin Covid-19 sampai ke perbatasan KM 252 dan dilanjutkan oleh personel Satbrimob Polda Jateng,” ungkapnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top