E satu.com (Majalengka)
- Dalam rangka menyatukan persepsi dan mewujudkan kondusifitas di Kabupaten Majalengka, Kepolisian Resor (Polres) Majalengka melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Majalengka di Ruang Kerja Kapolres Majalengka, Senin (25/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PC PMII Majalengka, Misbahul Munir mengungkapkan, bahwa kedatangannya ke Polres Majalengka dimaksudkan untuk jalin silaturahim menjalin keakraban dan terkait Agenda Internal PMII pada bulan juni 2022 tentang Pelatihan Kader dasar dan Kader Lanjut.

PC PMII Kabupaten Majalengka akan melaksanakan kegiatan aksi zero Sampah yaitu meminimalisir penumpukan sampah di Majalengka dengan cara membersihkan sampah - sampah diwilayah Kabupaten Majalengka. Terangnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Intelkam AKP Djonnaidi bersama Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi menyambut ramah sekaligus mengucapkan rasa terimakasihnya atas kehadiran sejumlah pengurus dari PC PMII Majalengka yang menjalin tali silaturahmi dengan Polres Majalengka.

“Polres Majalengka siap membantu setiap kegiatan dari PMII demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Namun, tentunya tetap harus memperhatikan penerapan protokol kesehatan (prokes) selama berlangsungnya kegiatan yang digelar oleh PMII,” ungkap AKBP Edwin Affandi.

Selain itu, Kapolres Majalengka juga mengajak PMII supaya senantiasa turut aktif dalam menjaga Kamtibmas, khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka, dan mencegah penyebaran Covid-19 serta terus mensosialisasikan prokes dan Vaksinasi Booster kepada masyarakat.


Lebih lanjut, AKBP Edwin juga mengharapkan, bahwa mahasiswa Majalengka yang tergabung dalam organisasi PMII dapat memberikan kontribusi yang baik khususnya bagi masyarakat Majalengka dan senantiasa menjalin hubungan yang baik dengan Polres Majalengka.

“Mudah-mudahan dalam kesempatan yang baik ini ke depannya bisa terjalin komunikasi yang baik antara Polres Majalengka dengan PMII, serta bersinergi demi mewujudkan hal-hal yang baik, utamanya yang berkaitan dengan kegiatan mahasiswa di Majalengka. Semoga PMII semakin produktif dan maju,” pungkasnya.(uki)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top