BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Menjelang buka puasa, Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 Rajagaluh memberikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat yang ngabuburit melaksanakan patroli Ngabuburit.Sabtu (23/4/2022) sore.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjio Selaku Ka Pos Pam didampingi Padal Pos Pam IPDA Agung Setyo beserta Personil Pos Pam.

Sementara itu,Kapolres Majalengka AKBP Edwin  Affandi melalui Ka Pos Pam AKP Sarjio mengatakan menjelang buka puasa aktifitas masyarakat mulai meningkat di depan Pos Pam Ragaluh karena posisi Pos Pam terletak di depan terminal dan Pasar tradisional yang merupakan pusat jajanan Takjil,"pungkasnya.

"Maka dari itu Pihak pengamanan Di Pos Pam Ops Ketupat Lodaya memberikan pengaturan lalu lintas yang salah satu nya sebagai wujud pelayanan Kepolisian kepada masyarakat"tuturnya.


Selain itu, di pos pam ops ketupat lodaya melalui pengeras suara menghimbau warga masyarakat agar tetap disiplin prokes, hati hati dalam mengendarai kendaraannya karena cukup ramai,"ujarnya.

Kami juga menghimbau agar warga masyarakat tertib berlalu lintas dan tetap peduli akan Kamtibmas,"tutup AKP Sarjio.(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top