E satu.com (Cirebon)
- Di tengah pandemi covid 19 yang masih terjadi sampai dengan saat ini, personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bripka Nono Sugiono terus tingkatkan kegiatan kunjungan kepada masyarakat guna memberikan sosialiasi protokol kesehatan dan juga himbauan dialogis secara langsung kepada warga masyarakat. Seperti yang dilaksanakan pada hari ini minggu, siang hari ini (24/04/2022) saat mengunjungi warga masyarakat yang tepatnya di Desa Cempaka, Kec. Talun Kabupaten Cirebon dimana Desa ini merupakan salah satu Desa binaan Kampung Tangguh Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar. Bripka Nono Sugiono menyampaikan, "bahwa dalam kegiatannya hari ini dirinya ingatkan dan sampaikan tentang penerapan protokol kesehatan yang wajib dijalankan guna memutus mata rantai penularan wabah covid 19", ucapnya.

"Komandan Satuan Brimob Kombes Pol. Yuri Karsono S.IK menjelaskan bahwa selama pandemi ini berlangsung jajarannya akan terus memberikan himbauan tentang protokol kesehatan ini sebagai langkah pencegahan virus covid 19 yang saat ini tengah mewabah diberbagai daerah di tanah air termasuk di Jawa Barat melalui pemberian himbauan langsung di lapangan kepada warga yang tengah beraktifitas, ini merupakan salah satu upaya percepatan dalam penanganan wabah virus covid-19 ini", tegas Yuri.


Kita semua tentunya terus berharap, semoga dengan turunnya para personil jajaran Brimob Jabar dalam menghimbau tentang protokol kesehatan  kepada warga masyarakat di beberapa area publik serta pusat - pusat keramaian lainnya, dapat membuka wawasan dan meningkatkan kesadaran tiap individu untuk menjalankan pola hidup sehat dalam kehidupannya sehari - hari. Kami himbau masyarakat untuk tetap bisa mematuhi segala keputusan dan kebijakan yang pemerintah keluarkan serta Maklumat Bapak Kapolri, untuk tidak mengadakan acara yang mengundang berkumpulnya orang banyak demi mengurangi transmisi lokal dari wabah covid 19 ini.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top