E satu.com (Cirebon)
- Para personil dari Kompi 1 Batalyon C Pelopor terus berupaya di berbagai tempat aktifitas masyarakat, kegiatan ini adalah guna memberikan himbauan dan juga sosialiasi protokol kesehatan untuk mencegah penularan wabah covid 19 yang masih terjadi sampai dengan saat ini.

Briptu Deni Herdiana saat ditemui menyampaikan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan instruksi langsung pimpinan Polri dalam upaya percepatan dan penanganan pandemi covid-19 juga peran serta kepolisian dalam melawan pandemi wabah covid 19. Kami tetap himbau masyarakat untuk selalu mentaati beberapa protokol kesehatan seperti diantaranya menjaga jarak aman dengan orang lain saat beraktifitas, memakai masker saat berada di luar rumah, dan yang paling penting diantaranya adalah pola hidup bersih dan sehat dalam kehidupan sehari - hari.


"Komandan Satuan Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Yuri Karsono S.IK saat dikonfirmasi melalui telepon diruang kerjanya menyampaikan kegiatan pemberian sosialisasi dan juga himbauan kepada masyarakat di tempat - tempat umum dan keramaian adalah sebagai salah satu upaya yang dilakukan Satuan Brimob Polda Jabar dalam program percepatan penanganan wabah covid 19 ini", jelasnya.

Untuk saat ini kami juga himbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat pandemi belum di nyatakan selesai, sehingga potensi cluster baru tidak terjadi dilingkungan masyarakat., tutup Briptu Deni.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top