E satu.com (Cirebon)
- Bantu sesama tanp balas budi  ,  Bhabinkamtibmas Kel kejaksan  Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Polda Jabar Bripka Pendi  melaksanakan program selalu Hadir dan Berbakti ( Sehati ) Polres Ciko  ,Dapati mobil warga  mogok  bantu untuk mendorong  ,  Minggu   (24/04/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengungkapkan “ Tanpa pikir panjang aksi simpati yang di lakukan  Bhabinkamtimas   Polsek  Utbar  Bripka Pendi   dengan sigap membantu warga mendorong mobil yang mogok merupakan salah satu upaya yang dapat menumbuhkan empati masyarakat terhadap keberadaan Polri. yang selalu hadir di saat warga membutuhkan "Ujar  Kapolres Ciko ini.

Sambung Fahri " Bripka Pendi membantu masyarakat yang sedang mogok kendaraannya di tengah jalan , tepatnya di jalan Cipto mangun Kusumo kota Cirebon , kemudian di bantu untuk menepi dan akan di perbaiki oleh mekanik ,“ Jelas   Kapolres Ciko melalui Kapolsek  Utbar Akp Didi Wahyudi S  SH.MH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota  “ Melalui terobosan Binmas selalu hadir dan berbakti (Sehati ) merupakan program Kapolres Cirebon Kota , Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di saat di butuhkan , di tengah warganya. Dan terus memberikan imbauan untuk tetap menjalankan Prokes 5m Covid 19 ,”  tutup Iptu Ngatidja SH,MH Kasi Humas polres Ciko lulusan SIP Sus 2015 ini .(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top