E satu.com (Cirebon)
- Bhabin kamtibmas  kel Utbar  Polsek Utbar  Polres Cirebon Kota Polda Jabar Bripka Pendi     melaksanakan Pemasangan Spanduk himbauan Kamtibmas dan juga tentang wajib Protokol Kesehatan  menjelang hari raya  Idul Fitri  1443 H /2022 ,  di  depan  halaman masjid Al Falah Kel kejaksan ,kota Cirebon , Minggu  ( 24/04/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH" Selain Sambang warga melalui Jaringan Bhabinkamtibas langsung ( Jamblang ) Polres Ciko dalam menciptakan situasi kamtibmas di wialayah  binannnya , Bhabinkamtibmas Polsek Utbar   Polres Cirebon Kota Bripka Pendi     aktif dalam sosialisasi kamtibmas seperti halnya dengan mamasang spanduk Kamtibmas , upaya tmemberikan kemananan dan kenyamanan  warganya yang lebih mengedepankan tindakan pencegahan kejahatan (crime prevention )  ,”terang Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri ” Dengan sosialisasikan Kamtibmas dengan bentuk Pemasangan spanduk Kamtibmas   Ramadhan   1443 H / 2022, Bripka Pendi bhabinkamtibmas Kel kejaksan  Polsek Utbar ini pastikan wilayah binaanya tetap kondusif "Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek   Utbar AKP Didi Setiyadi S  SH .MH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota juga menambahkan ” peran Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak di tengah masyrakat menjaga kondusifitas  yang  saat ini  menjelang Hari raya idul Fitri  1443 H  yang  rawan curanmor  , Dan di masa PPKM Level 2 saat ini , mengingatkan umat muslin untuk mengenakan masker saat salat tarawih berjamaah di masjid. Hal ini untuk menjaga dan mencegah penularan COVID-19 sesuai dengan prokes ”  Jelas    Iptu Ngatidja SH,MH .

 "Karena masih di temukan warga bepergian tanpa masker, itu semua akan kita tegakan, dan Kami mengimbau kepada warga untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dan vaksinasi sehingga bisa terhindar dari penularan virus corona (covid-19), Imbuh  Iptu Ngatidja SH, MH Kasi Hunas Polres Ciko lulusan SIP Sus 2015 ini.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top