E satu.com (Cirebon) - Polri juga bagian dari manusia yang memiliki jiwa sosial dan kepedulian tinggi pada sesamanya. Hari ini Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH, S.IK, MH. melaksanakan kegiatan Santunan Anak Yatim oleh Polres Cirebon Kota di Masjid Adz-Dzikra Polres Cirebon Kota. Kamis (14.04.22) Jam 13.00 wib.

Kegiatan pemberian santunan tersebut dilaksanakan oleh Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH.S.IK mewakili Kapolres Ciko menyampaikan " Kegiatan santunan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada anak Yatim. Di bulan suci ramadhan ini, kami mencoba memberikan warna baru dan harapan baru kepada anak-anak Yatim melalui sedikit bantuan yang kami berikan ". Jelasnya

Lanjut Troy " Bantuan ini, sebagai bentuk perhatian juga kepedulian polri serta menunjukkan kepada anak-anak Yatim bahwa mereka tidak sendiri tetapi masih ada kami Polres Cirebon Kota yang peduli dan memperhatikan ". Ujar wakapolres Ciko melalui Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.


Sebelumnya Wakapolres Cirebon Kota dan Para PJU Polres Cirebon Kota melaksankan Shalat Dzuhur berjamaah dan dilanjutkan dengan memberikan Santunan terhadap 35 Anak Yatim piatu. Jelas Iptu Ngatidja.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL AHMAT TROY APRIO, SH, S.Ik, Para Kapolsek, Para PJU Polres Cirebon Kota dan Perwira Polres Cirebon Kota. Tutup Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top