E satu.com (Cirebon)
- Hari ini Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo mengunjungi beberapa pasar yang ada di kota Cirebon. Sejumlah menteri dan pejabat tingkat Propinsi datang menghadiri. Diantaranya Kapolda Jabar Drs. Suntana, M.SI juga hadir dikota Cirebon. Rabu (13.04.22) jam 09.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan " ya, benar hari ini ada kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko widodo. Dengan tujuan ke Pasar harjamukti, pasar kanoman, tugu simpang pelabuhan untuk mengecek padat karya dan kampung nelayan Desa bandengan Kecamatan Mundu ". Jelas Akpol 2002 ini.


Lanjut Fahri " dalam kunjungan  Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko widodo saat ini. Kapolda Jabar Drs. Suntana, M.SI mendampingi Presiden melaksanakan 3 kegiatan yaitu berupa pemberian bantuan dari kemensos sebesar Rp. 300.000., Pemberian bantuan TNI ke PKL sebesar Rp. 600.000,- dan bantuan dari Presiden tersendiri ". Jelasnya melalui Kasi humas Polres ciko.

Antusias warga masyarakat kota cirebon yang cukup banyak. Keinginan untuk bertemu dengan Presidennya. Tidak mengurungkan semangatnya untuk melihat jokowi walau panas terik matahari.

" Pa jokowi, semoga sehat trusss...pa jokowi ". Teriak Gunawan warga kanoman ketika Presiden Jokowi melambaikan tangannya.


Melalui Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. Kapolda Jabar Drs. Suntana, M.SI mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Cirebon Kota dan jajarannya yang sudah melaksanakan  pengamanan kunjungan kerja Presiden Joko widodo. Semua berjalan dengan baik, lancar dan aman. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top