agustusan


E satu.com (Cirebon)
- Kuwu Efi Syaefullah Desa Astana Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon disuntik vaksin Covid-19 yang pelaksanaanya di aula Al - Azhar Majlis Ta'lim A l- Hidayah Blok kebuyutan desa Astana, senin (11/4/22) malam.

Alhamdulillah proses vaksinasi untuk saya sebagai kuwu desa Astana berlangsung lancar" ucap kuwu desa Astana Efi Syaefullah pada Awak Media.

Ditegaskan kuwu desa Astana Efi Syaefullah, kami pelayan publik merupakan salah satu garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan penyuntikan vaksin hari ini diharapkan dapat menjadi salah satu cara memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, mudah mudahan dengan penyuntikan vaksin termasuk pada diri saya sebagai kuwu desa Astana ini diharapkan dapat meningkatkan kekebalan tubuh atau hert immunity terhadap penyakit yang disebabkan oleh virus covid-19, tegasnya.

Saya sebagai kuwu desa Astana mengucapkan terima kasih kepada para tenaga kesehatan khususnya dari puskesmas Gunung Jati yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik" ujarnya.

Saya menghimbau agar masyarakat nantinya jangan ragu dan takut untuk divaksin, sebagai contoh diri saya kuwu desa Astana tidak merasakan apapun setelah disuntik vaksin, Alhamdulillah tidak ada gejala apapun" tuturnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top