BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Wujud kepedulian TNI/ Polri kepada Masyrakat di masa PPKM Level 2 , yang di lakukukan oleh Bhabinkamtibmas kel Panjuan  Polsek Lemahwungkuk  Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aipda Agus   dalam rangka tali asih Polri kepada kaum dhuafa , fakir miskin dan anak yatim piatu , dengan memberikan paket sembako dampak Virus Covid 19 .

kali ini Aipda  Agus  bahabinkamtibmas Polsek Lemahwungkuk  tersebut mendisitribusikan paket sembako Kapolres cirebon Kota kepada kepada Kader PKK  mitra  dalam Pelaksanaan Vaksin Presisi   Polres ciko, Selasa  (19/04/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH menyatakan “ Langkah tersebut yakni wujud nyata Kepedulian Polri khususnya Polres Cirebon Kota kepada masyarakat dalam Pendistribusian Paket sembako kepada sejumlah warga kurang mampu , dhuafa  dan Fakir miskin  . anak  yaim piatu yang terdampak covid 19  merupakan  Program Polres Ciko dan Jajaran . Dan pendistribusian   sembako  kepada  PKK  kali ini di karenakan telah membantu selama ini dalam  Pelaksanaan Vaksin Presisi  Polres  Ciko. Dan semoga dengan paket sembko tersebut dapat bermanfaat sehingga meringankan sedikit beban di masa PPKM level 2 Covid 19 saat ini , “ jelas Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri “kami sengaja distribusikan sembako secara door to door  seperti yang di lakukan  oleh Aipda Agus  Bhabinkamtibmas kelurahan  panjunan  Polsek lemahwungkuk Polres Ciko  kepada warga  binaanya  dengan tujuan   untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, sesuai anjuran pemerintah dalam penanggulangan covid 19,” Ujar  kapolres  Ciko melalui Kapolsek Lemahwungkuk  Iptu Wawan Hermawan  SH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan “ Dalam giat penyaluran sembako tersebut , Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan Pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus Corona. “Apabila beraktifitas diluar diharapkan selalu memakai masker dan patuhi protokol kesehatan guna antisipasi Virus Covid-19,” Ucapnya Iptu Ngatidja SH, MH.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top