E satu.com (Cirebon)
- Mahasiswa UKM Seni dan Teater ( Senter ) menggelar kegiatan Pembacaan 100 Puisi Chairil Anwar dalam Peringatan Hari Puisi Nasional dan 100 Tahun Chairil Anwar, Jumat ( 29/4/22 )

Sekitar pukul 16 : 30 Wib, para mahasiswa UKM Seni dan Teater (SENTER) turun ke jalan membagikan takjil kemudian dilanjutkan dengan pembacaan 100 puisi Chairil Anwar.

Awang, selaku koordinator kegiatan ini mengajak secara terbuka rekan mahasiswanya untuk turut membaca 100 puisi pada perayaan 100 tahun Chairil Anwar dan tak cuman itu, dirinya juga menyediakan perpustakaan jalan untuk membaca gratis selama kegiatan berlangsung.

” Kita mesti merayakan perayaan 100 Tahun Chairil Anwar dengan 100 puisi di Hari Puisi Nasional ini, siapa yang tak mengenal Chairil Anwar dengan karyanya yang tak lekang oleh waktu ” ucapnya pada awak media.

” Dalam kegiatan ini diisi dengan pembacaan 100 puisi serta situasi yang diiringi langit senja dan khidmat, anggota UKM Seni dan Teater saling bergantian sejak pukul 17 : 00 Wib hingga 22 : 00 Wib malam ” tegasnya.

Alhamdulillah melalui kegiatan ini, para mahasiswa ataupun para pembaca yang turut ikut serta membaca 100 puisi dapat lebih mengenal sosok Chairil Anwar dan karya-karyanya, tutup Awang.

Sementara itu Nur Naeni selaku Ketua UKM Seni dan Teater, mengharapkan dari acara ini kita semua semakin tau lebih banyak tentang karya-karya Chairil juga mengingat beliau melalui puisi-puisinya, harapnya.

Nur Naeni menambahkan, kami juga berbagi takjil agar saling mengingatkan jika kita mesti saling berbagi meski tidak seberapa tetapi berbagi itu indah, pungkasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top