E satu.com (Cirebon)
- Ratusan  mahasiswa yang tergabung dalam aliansi mahasiswa dan rakyat Cirebon. Hari ini melaksanakan unjuk rasa di halaman gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cirebon, untuk menyampaikan aspirasi tolak penundaan pemilu dan 3 priode masa jabatan presiden, kenaikan BBM dan kelangkaan migor. Selasa (12.04.22).

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan " saat ini kita telah selesai melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh adik-adik mahasiswa. Kita sikapi dengan bijak, kita layani mereka dengan sabar ". Ucap Akpol 2002 ini.


Lanjut Fahri " Terima kasih saya ucapkan untuk Temen-temen Brimob kalian luar biasa. Tenang dan sabar dalam menghadapi aksi mahasiswa. Saya ucapkan juga banyak terima kasih kepada para padal dan anggota semuanya. Kalian luar biasa dan apresiasi dari saya atas kinerja pada hari ini ". Jelas Kapolres Ciko dalam arahannya.

Seperti diketahui, unjuk rasa aksi Tolak Penundaan Pemilu, Jabatan 3 Priode Presiden dan Kenaikan BBM serta kelangkaan migor, berlangsung dengan baik dan lancar. Kapolres Cirebon Kota bersama dengan anggota Polres Ciko dibantu Brimob Den C telah mampu mengawal jalannya aksi tersebut dengan humanis serta penuh kekeluargaan, duduk bersama dan berdiskusi. Jelas Kasi humas Ciko 


Selain itu, dalam pengamanan tersebut Padal Negosiator Akp Zaitun, SH dan personil Polres Cirebon Kota juga membagikan Ratusan masker kepada para peserta aksi unjuk rasa mahasiswa. Sekaligus juga memberikan edukasi agar senantiasa menerapkan Protokol kesehatan 5 M yaitu mencuci tangan, memakai masker. Menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan. Ungkap Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top