E satu.com (Cirebon)
- Selain sebagai bentuk penghormatan di bulan suci ramadhan, kegiatan Ops pekat dilaksanakan oleh Sat narkoba Polres cirebon Kota dipimpin langsung Kasat Narkoba Akp Tanwin nopiansyah, SE bersama anggota telah menyita ribuan miras siap edar. Senin (18.04.22) jam 16.30 wib

Kapolres cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyambut baik pelaksanaab ops pekat ini " saya sangat apresiasi atas kinerja sat narkoba Polres Ciko. Dimana dalam giatnya langsung mampu menggagalkan dan mengamankan ribuan botol miras berbagi merk. Hal ini tentunya membutuhkan deteksi yang matang serta penyelidikan ". Ujar Pamen melati dua di ciko ini.


Lanjut Fahri " pihaknya memang selama ini banyak masukan warga. Dimana banyak memberikan informasi adanya peredaran miras dan juga banyaknya kejadian akibat mengkonsumsi miras. Berdasarkan hal tersebut, Sat narkoba Polres Ciko melaksanakan ops pekat dengan sasaran miras ". Jelas Kapolres Ciko melalui Kasat narkoba Akp Tanwin Nopiansyah, SE.

Ditambahkan Kasat Narkoba Ciko " saat ini kami berhasil menyita sebanyak 4.800 Botol miras dengan rincian 1.200 Botol Arak Obat (AO), 2.400 Botol Anggur Merah, 1.000 Botol Intisari dan 200 Botol Anggur Kolesom ". Ungkap Akp Tanwin Nopiansyah, SE.


Dihimbau kepasa seluruh warga masyarakat, jangan mengkonsumsi minuman keras. Selain merusak kesehatan juga pengaruh Alkohol membuat orang tidak sadar atas perbuatannya. Jika ada warga masyarakat yang memiliki informasi bisa melaporkan ke Call Center Polres Cirebon Kota Hp/wa. 0815-7262-9112. Ucap Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top