E satu.com (Cirebon)
- Guna mengantisipasi peningkatan arus lalu lintas dan antisipasi kejadian kecelakaan dijalan Tol Palikanci. Pihak Polres Cirebon Kota mensiagakan personilnya 1x24 jam yang ditempatkan di Posyan rest area 207.A dan 208.B. Ops ketupat Lodaya 2022.

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan " 
Para personil ini memiliki tugas dan tanggung jawab untuk menjaga keamanan terkait harkamtibmas,  termasuk sterilisasi kendaraan minimal 1 KM sebelum dan setelah rest area. Memastikan jangan ada kendaraan yang berhenti di bahu jalan ". Jelasnya dalam arahan di Rest area 208.B. Kamis dinihari (05.05.22) Jam 02.00 wib

Lanjut Fahri " Antisipasi juga dengan adanya kepadatan warga mudik di rest area. Menimbulkan kerawanan diantaranya modus pecah kaca. Diperintahkan kepada seluruh anggota piket posyan rest area untuk melaksanakan patroli secara rutin terutama pada jam-jam rawan ".

Masih kata fahri " Selanjutnya juga, meminta bantuan guna koordinasi kepada pengelola rest area. Untuk bisa memberikan informasi, manakala kantung-kantung parkir sudah penuh dan tidak bisa menampung lagi kendaraan. Serta juga agar memperhatikan ketersediaan WC dan stok airnya ". Jelas Kapolres Ciko.

Hadir dalam kegiatan rapat Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH.S.IK., Para kabag, para Kasat dan para kasi serta perwakilan kapolsek selaku Kapospam. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top