E satu.com (Cirebon)
- Sebagai pasukan elite dari kepolisian Satuan Brimob Polri tak kenal lelah terus melakukan himbauan - himbauan dan ajakan terhadap anak remaja dan masyarakat, Sabtu (28/5/22).

Di tempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K dalam kesempatan ini memerintahkan kepada jajarannya untuk " memberikan himbauan dengan cara pencegahan kepada seluruh lapisan masyarakat baik tingkat anak - anak, dewasa", jelasnya.

Briptu Jajang selaku anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor  sebagai Bakti Brimob dalam kesibukan dinasnya meluangkan waktu untuk selalu memberikan " edukasi  kepada anak remaja agar selalu dalam menjalankan aktifitasnya sehari - hari, menjaga", imbuhnya.


Selain itu di akhir dia juga menuturkan tentang situasi Kamtibmas bahwa "situasi Kamtibmas saat ini di wilayah Cirebon cenderung aman akan tetapi disampaikan kepada anak remaja tersebut bahwa saat ini banyak aksi geng motor dan tawuran di wilayah Cirebon, maka dari itu dia melarang untuk ikut dalam kegiatan seperti itu karena dapat merugikan diri sendiri dan masa depan mereka" pungkasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top